CampFest 2022 Dimeriahkan Dengan Jalan Sehat dan Expo UMKM

jalan Sehat IAINU Kebumen 2022 a
jalan Sehat IAINU Kebumen 2022 b
jalan Sehat IAINU Kebumen 2022 b

Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama (IAINU) Kebumen menggelar Campus Festival (CampFest) 2022 perdana di Kompleks IAINU Kebumen, Jawa Tengah, Minggu (28/8/2022). Kegiatanyang berlangsung sejak pagi hingga sore hari di isi dengan rangkaian jalan sehat, pembagian doorprize, expo UMKM, dan panggung gembira. Jalan sehat dilepas langsung oleh Rektor IAINU Kebumen Fikria Najitama, dengan iringan doa oleh Drs KH Bambang Soecipto dari Pembina YPPNU Kebumen. Rektor IAINU Kebumen

Rektor dalam sambutannya menyatakan, kegiatan CampFest 2022 ini menjadi puncak kegiatan KKN 2022 yang tersebar di 26 wilayah kecamatan di Kebumen. CampFest ini puncak kegiatan KKN mahasiswa IAINU Kebumen. Tujuannya untuk menampilkan 100 lebih produk UMKM dampingan mahasiswa bersama Ansor dan Fatayat NU di 26 wilayah kecamatan di Kebumen.

Usai sambutan, Rektor langsung melepas sekitar 4 ribu peserta jalan sehat yang mengular di sekitar arena CampFest di Kompleks IAINU Kebumen. Jalan sehat yang menempuh jarak sekitar 4 kilometer ini diikuti para dosen, staf, pengurus YPPNU, tamu undangan, mahasiswa KKN, mahasiswa IAINU Kebumen, Alumni, dan masyarakat luas.

jalan Sehat IAINU Kebumen 2022 c
jalan Sehat IAINU Kebumen 2022 c

Bahkan, anak-anak juga turut meramaikan acara tersebut. Usai jalan sehat, peserta langsung membanjiri lokasi kegiatan expo UMKM dan panggung gembira. Terdapat 26 stand mahasiswa KKN yang menampilkan produk local UMKM dampingan mahasiswa KKN 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *