Rektor IAINU Lepas 2 Mahasiswi Ikuti IAINU Study Overseas (ISO Programme)

Rektor lepas 2 Mahasiswi Ikuti Study Overseas1
Rektor, Wakil Rektor, Dekan, Kaprodi di IAINU Kebumen melepas dua Mahasiswi yang akan mengikuti Study Overseas ke Thailand, Malaysia, dan Singapura (5/9). Kedua mahasiswi yang terpilih merupakan hasil seleksi yang ketat dari para nominator yang langsung diuji oleh Lembaga Bahasa dan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat.
Rektor lepas 2 Mahasiswi Ikuti Study Overseas2
Rektor lepas 2 Mahasiswi Ikuti Study Overseas2

Mahasiswi atas nama Azmi Nuriah (Mahasiswi Prodi Ekonomi Syari’ah) dan Farida Nurul Fadilah (Mahasiswi Prodi Pendidikan Agama Islam) terpilih untuk belajar berbagai program yang akan berlangsung selama 1 minggu. Cultural and Heritage Explosure di Prince of Songkla University Thailand, World Class University Visit di Malaya University Malaysia, International Lecture and Discussion di National University of Singapore, dan agenda-agenda lainnya.

Rektor berharap program ini dapat menginspirasi mahasiswa untuk memiliki pergaulan, jejaring, dan komunikasi global. “Program Study Overseas ini akan menjadi program tahunan untuk memberi pengalaman kepada mahasiswa untuk mendapatkan pengalaman global”, Jelas Rektor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *