Ketua LPPM Temui SIKL Malaysia Untuk Persiapan PPL dan PLP

Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) IAINU kebumen, Agus Salim Chamidi, melakukan pertemuan dengan Kepala Sekolah Indonesia Kuala Lumpur (SIKL) Malaysia, Friny Napasti di Gedung SIKL (24/7). Pertemuan yang berlangsung hangat dalam rangka koordinasi dan komunikasi terkait program KKN dan PkM International.

Agus Salim Chamidi menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang dibangun dengan SIKL selama persiapan dan pelaksanaan KKN International di Malaysia. Terdapat 17 mahasiswa yang akan dikirim untuk melakukan KKN melalui 2 tahap, yakni tahap satu dengan 5 mahasiswa yang akan berlangsung Juli-Agustus dan tahap kedua dengan 12 mahasiswa yang akan berlangsung Agustus-September. Dalam kesempatan itu juga menyampaikan harapannya untuk mahasiswa IAINU Kebumen dapat melakukan kegiatan PPL (Praktik Pengalaman Lapangan) dan PLP (Pengenalan Lapangan Persekolahan) di SIKL Malaysia.

Friny Napasti, menyambut gembira kehadiran IAINU kebumen dalam rangka kegiatan KKN International di Malaysia. Hal ini tentunya akan membantu kegiatan sanggar-sanggar belajar yang berada dinaungan SIKL. Selama ini, kehadiran mahasiswa sangat membantu kegiatan-kegiatan yang ada di sanggar belajar. Di samping itu, SIKL menyambut baik IAINU kebumen apabila akan melakukan PPL atau PLP di Sekolah Indonesia Kuala Lumpur (SIKL) Malaysia.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *